Selasa, 01 April 2008

Blog-nya N4NI3


Saat terbangun dari tidur yang tidak disengaja, saya iseng-iseng buka blog. Seperti biasa yang dilihat pertama adalah kolom chat-nya siapa tahu ada pengunjung baru yang datang. Ternyata betul ada N4NI3 yang komen di kolom chat kemudian saya klik. Alamaaaak....!, sangat bagus blog-nya, sangat expresife sehingga menggugah memory saya untuk menulis kolom ini.

Saya jadi teringat kembali ketika mengikuti workshope-nya Tung Desem Waringin beberapa tahun yang lalu bahwa yang diperlukan untuk membuat diri kita berubah dan berkembang adalah ACTION, ACTION dan ACTION. Dan yang paling penting adalah perasaan kita harus ikut ber EXPRESI didalamnya.

Ketika dihadapkan pada peristiwa atau kejadian-kejadian pada kehidupan sehari-hari, kita harus mengikutsertakan perasaan dan emosi kita. Bila memang bahagia expresikan perasaan itu meski kelihatan seperti kanak-kanak, berjingkrak-jingkrak kegirangan dll, jangan dipendam dalam hati.

Karena saat Anda mengalami peristiwa yang membahagiakan dan Anda EXPRESI-kan, maka saat itu dan setelahnya Anda akan memperoleh energi positif dan semangat hidup yang luar biasa.

1 komentar:

N4Ni3 4 April 2008 pukul 06.23  

Makasih atas pujiannya? malu juga tuh ketauan saya lagi beneran Emosi ?
saya tau kalo isi blog saya tuh kayak anak-anak.padahal saya tuh seorang guru...
jadi mohon banget tipsnya...
dan saya berterimakasih bahwa dengan ngeblog saya bisa mencurahkan isi hati saya..
banyak kejadian di sekolah yg ingin saya bagi cerita pada teman-teman semua baik susah atau senang
tapi kadang saya takut ada pihak-pihak tertentu yg tersinggung.
dengan spirit yg anda berikan,saya terpacu untuk lebih maju lagi....

Recent Comments

About This Blog

  © People Skill 'Computer Logo' by mustyoud.blogspot.com 2008

Back to TOP