Minggu, 06 April 2008

Getar-Getar Cinta

http://alqasam.blogsome.com/images/love-you.jpg

Masa- masa paling indah..., masa-masa di sekolah...., kutipan syair lagu Obby Messach yang begitu populer di era tahun 80-an, benar-benar menorehkan kenangan dan emosi memory cinta bagi para pelakon kehidupan yang bisa menikmati dan benar-benar menikmati di masanya.

Masa sekolah adalah masa dimana anak remaja banyak yang merajut cinta dengan pujaan hatinya. Tak sedikit dari sekian ribu pasangan muda mudi yang rela meluangkan waktunya hanya untuk memadu kasih dengan pasangannya. Semua itu dilakukan karena ada getar-getar cinta di hatinya, karena tanpanya mustahil mereka bisa saling tertarik antar lawan jenis, tanpanya mustahil mereka bisa menyatukan dua hati yang berbeda.

Getar-getar cinta merupakan faktor daya dorong yang amat dahsyat dan kuat untuk mewujudkan keinginan dan cita-cita mereka. Bahkan banyak diantara pasangan-pasangan itu yang bisa bertahan sampai ke jenjang pernikahan.

The power of love, getar-getar cinta, saking cintanya, cinta mati, itulah energi ampuh yang bisa menggerakkan fenomena alam ini. Alam manusia, alam jin, alam dunia, alam surgawi, alam sadar, alam bawah sadar, alam ilmiah dan alam-alam yang lain.

Alam Anda, alam saya, alam mereka, gerakkan semua alam Anda dan disekitar Anda dengan getar-getar cinta.


Oleh : mustyoud

1 komentar:

Anonim 19 Februari 2009 pukul 06.45  

Getar cinta. Reaksi kimiawi yang mempesona. Keunikan dan inilah reaksinya cinta. Ketika ikrar cinta sudah diproklamirkan bahwa kasta cinta tertinggi hanya untuk Allah dan meletakkan kecintaan-kecintaan pada seribu satu kekasih pada tingkatan yang tidak menguasai hati, tidak menundukkan jiwa dan tidak menjajah wilayah ketaatan kita. Maka getar cinta itu akan terasa semakin dahsyat disaat kita tiba-tiba disebut kekasih tertinggi kita. Asma Allah Azza Wajalla. Kekuaran getaran kekuatannya jauh daripada getaran-getaran cinta yang lain.

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah, gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal.” (QS Al-Anfaal [8]: 2).

Recent Comments

About This Blog

  © People Skill 'Computer Logo' by mustyoud.blogspot.com 2008

Back to TOP