Kamis, 03 April 2008

Koko Arie Mas Arie

Lalu lalang manusia yang berkendara diperempatan jalan raya dukuh kupang yang selalu ramai tidak membuat saya berhenti untuk menyeberang jalan menuju sebuah rumah berdinding putih dan pintu depan hijau muda dengan hiasan iklan-iklan promo diatasnya, setelah memarkir kendaraan saya menuju dan menemui seseorang si empunya rumah tersebut.

Beliau masih muda, energik, penuh semangat badannya tegap dan sangat kharismatik. Awal-awal perkenalan saya dengan beliau biasa-biasa saja. Setelah berlangsung dua tiga kali pertemuan dan kita saling bertukar pendapat dan wawasan sungguh luarbiasa mengagumkan.

Beliau berbicara dengan hati dan tindakan, tidak pernah basa basi. Saat-saat kondisi hati sedang down beliau banyak memberikan wejangan dan tindakan secara langsung. Tidak tanggung-tanggung turun langsung di lapangan, terus terang saya tidak bisa mengikuti pribadinya. Namun paling tidak saya telah bertemu dengan seseorang yang dapat dijadikan panutan untuk belajar bagaimana menapaki kehidupan dunia ini seharusnya.

Saya tidak bermaksud menyanjung dan melebihkan, namun itulah realita yang telah kami alami, saya sadar manusia penuh dengan kekurangan dan ada kelebihan masing-masing. Mudah-mudahan saya selalu bisa melihat sisi lebih manusia dan bisa belajar dari si empunya rumah,......ya belajar dari BELIAU-nya( bicara dengan hati dan tindakan/Koko Arie Mas Arie).

Oleh : mustyoud

1 komentar:

Arie Wijaya 3 April 2008 pukul 05.25  

Terima Kasih atas Pujiannya.........
Sebenarnya yang huebat iti mas Yudee, karena dia mau ambil keputusan tepat

Untuk mau maju satu langkah itu butuh keberanian, ingat nggak kata-kata ini:
" Itu semua tergantung PETANINYA " dimana aja dia bercocok tanam, pasti bisa berhasil, tidak tergantung tempat, waktu, tetapi tergantung PETANINYA
itu lah yang ada didalam diri MAS YUDEE

Bagus lho blognya, cupet bener postingnya

Terima kasih complimentarynya

Recent Comments

About This Blog

  © People Skill 'Computer Logo' by mustyoud.blogspot.com 2008

Back to TOP